Senin, 23 Mei 2011

PROFIL STEVE GERARD

Informasi pribadi
Nama lengkap Steven George GerrardTanggal lahir 30 Mei 1980Tempat lahir Whiston, Merseyside, InggrisTinggi 6 ft 0 in (1,83 m)Posisi bermain Pemain TengahSaat ini klub LiverpoolNomor 8Pemuda karir1987-1998 LiverpoolSenior karir:1998 - LiverpoolTim Nasional:1999 Inggris U212000 - Inggris
Karir klub
Gerrard selama musim 2006-07Lahir di Whiston, Merseyside, Gerrard mulai bermain bersama tim kampung Whiston Juniors, di mana ia telah terdeteksi melalui pengintai Liverpool. Dia senar akademi pemuda Reds 'pada usia sembilan. Gerrard kemudian memiliki tantangan dengan berbagai klub di empat belas, tapi keberhasilannya tidak langsung-Gerrard pernah menyiapkan ke tim anak sekolah Inggris. Gerrard tantangan termasuk Manchester United, yang ia menegaskan pada tahun 2006 otobiografinya adalah "untuk menekan Liverpool ke saya membayar kontrak YTS." Dia menunjuk pengusaha pertama kontrak dengan Liverpool pada tanggal 5 November 1997.
Gerrard Liverpool menyiapkan debut pertamanya-tim pada tanggal 29 November 1998 di sebuah gugatan terhadap Blackburn Rovers sebagai pengganti kecil akhir untuk Vegard Heggem. Dia menyiapkan tiga belas pendatang di musim debutnya, mengisi lini tengah lokasi untuk kapten terluka Jamie Redknapp dan bermain di sayap kanan, tapi ia hampir tidak berkontribusi dalam waktu on-pitch singkat ia terima, karena gugup mempengaruhi permainannya. Gerrard ingat dalam sebuah wawancara bulan November 2008 dengan The Guardian, "aku keluar dari lokasi dan keluar dari kedalaman saya." Hirarki Liverpool tetap menunggu meyakinkan bahwa ia akan membaik. Gerrard melihat dirinya sebagai aktor defensif awalnya, menatap untuk menghasilkan penting menangani bukan tim dorong ke depan.
Gerrard bermitra Redknapp di lini tengah interior untuk musim 1999-00. Setelah mulai setelan derby melawan Everton di bangku, ia pengungsi Robbie Fowler di babak kedua tetapi karir pertamanya menerima kartu merah untuk terlambat pelanggaran terhadap pemain Everton Kevin Campbell. Kemudian musim itu, Gerrard mencetak sasaran pertama senior saat menang 4-1 di Sheffield Wednesday. Namun, ia berasal untuk menderita masalah belakang ngomel, yang olahraga penasihat Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt berikutnya didiagnosis sebagai efek dari pertumbuhan dipercepat, ditambah dengan bermain berlebihan, selama tahun-tahun remaja. Dia kemudian dilanda melalui luka pada pangkal paha yang diperlukan empat operasi terpisah.

Gerrard menembak untuk Liverpool
Pada 2000-01, ia menyiapkan lima puluh dimulai pada semua kontes dan mencetak sepuluh target Liverpool memenangkan Piala Liga, FA Cup, dan Piala UEFA tahun 2001. Gerrard pengungsi Hyypiä Sami sebagai kapten Liverpool pada bulan Oktober 2003, sebagai administrator Gérard Houllier mengatakan bahwa ia diidentifikasi Gerrard telah menunjukkan kualitas kepemimpinan sejak awal, tetapi tidak memiliki sampai matang. Dia memilih untuk melanjutkan kontraknya di klub, menandatangani kontrak selama empat tahun segar.
Houllier berhenti setelah kampanye 2003-04 trophyless, dan Gerrard dikaitkan dengan pergeseran ke Chelsea selama offseason ini. Ia mengakui bahwa ia tidak "senang dengan kemajuan Liverpool telah dibuat," dan bahwa "untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya sudah berpikir perkiraan kemungkinan pergeseran di." [15] Pada akhirnya, Gerrard menolak £ 20 juta tawaran dari Chelsea untuk tetap dengan Liverpool dan segar bus Rafael Benitez.
Liverpool didera dengan cedera di awal musim 2004-05, dan menderita cedera kaki dalam setelan liga September melawan Manchester United disimpan Gerrard sampai akhir November. Ia kembali mencetak gol dalam lima menit terakhir dari tim Liga Champions sesuai gelar melawan Olympiacos untuk mengunci kemajuan Liverpool ke babak sistem gugur. Dia menegaskan bahwa ini adalah mayoritas yang signifikan, entah tidak menargetkan yang terbaik, bagi Liverpool to-date. Namun, Gerrard terjaring seorang memiliki target selama final Piala Liga 2005 pada tanggal 27 Februari, yang membuktikan kerugian yang pasti dalam 3-2 Liverpool ke Chelsea.
Selama peregangan enam menit di paruh kedua tahun 2005 final Liga Champions melawan AC Milan, Liverpool datang belakang dari defisit tiga gol untuk mengikat sesuai pada 3-3 setelah waktu tambahan, dengan Gerrard mencetak salah satu tujuan. target ketiga Liverpool adalah hutang sebagai hukuman dari pelanggaran diberikan kepada Liverpool sebagai segera sebagai Gennaro Gattuso Gerrard diganjal di dalam kotak hukuman Milan. Gerrard tidak berpartisipasi dalam baku tembak hukuman, yang memenangkan Liverpool 3-2 saat mereka menegaskan CL trofi pertama mereka dalam dua puluh tahun, [20] meskipun dia dijuluki Man yang Match, dan selanjutnya menerima UEFA Club Pemain of the Year .
Berkenaan dengan rilis kontraknya dengan Liverpool, Gerrard mengaku tekan setelah final, "Bagaimana saya pensiun setelah malam seperti ini?" Namun negosiasi segera mengalami stagnasi dan pada tanggal 5 Juli 2005, setelah Liverpool menolak tawaran lain yang menguntungkan dari Chelsea, Gerrard dibuang klub-record £ 100,000-seminggu-tawarkan. Direktur eksekutif Liverpool Rick Parry diberikan klub telah ada di mana Gerrard, frase, "Sekarang kita harus pergeseran. Kami telah melakukan yang terbaik, tapi dia telah menyiapkan itu menyapu ia berharap untuk pergi dan saya pikir itu cukup menatap final." Hari berikutnya, Gerrard menunjuk seorang menjual empat tahun segar Parry menyalahkan pembusukan cepat dari menganugerahkan pada miskomunikasi antara pihak pasangan.
Gerrard mencetak dua puluh tiga sasaran di 53 kedatangan tahun 2005-06, dan pada bulan April menjadi aktor Liverpool pertama sejak John Barnes di tahun 1988 untuk dipilih PFA Player of the Year. Ia mencetak gol ganda di final Piala FA 2006 melawan West Ham United, mencakup equalizer yang dikirim sesuai dengan ke waktu tambahan, dan Liverpool memenangkan trofi kedua utama mereka berturut-turut melalui adu penalti. Sasaran disiapkan dia aktor semata-mata memiliki skor di Piala FA, Piala Liga, Piala UEFA dan Liga Champions final. Gerrard terjaring hukuman sebagai Liverpool dieliminasi liga saingan Chelsea di Liga Champions 2006-07 semi-final untuk kembali ke mereka kedua final dalam tiga musim, yang mereka tidak mana 2-1 ke Milan.
Gerrard menderita patah tulang kaki garis rambut dalam kualifikasi Agustus 2007 Liga Champions melawan Toulouse FC, namun kembali empat hari setelah bermain imbang keseluruhan liga 1-1 melawan Chelsea. Pada tanggal 28 Oktober 2007, Gerrard memainkan permainan 400 nya untuk Liverpool dalam setelan liga melawan Arsenal, di mana ia mencetak. Dia mencetak di cocok semua kecuali satu dari hamba Liverpool dan Eropa selama bulan November, dan kemudian mencetak target hanya di Liga Champions jauh pertandingan melawan Olympique de Marseille pada tanggal 11 Desember, ia menjadi aktor Liverpool pertama sejak John Aldridge pada tahun 1989 untuk skor olahraga di tujuh berturut-turut di semua kompetisi.
Dia menyiapkan 300-nya Liga Premier kedatangan pada tanggal 13 April 2008 di gugatan melawan Blackburn Rovers, mencetak gol kesempatan, dan dilakukan musim dengan dua puluh satu tujuan dalam semua kontes, melebihi total dari musim 2006-07. Gerrard dipilih untuk PFA Team of the Year dan dia juga salah satu calon atau PFA Player of the Year, bersama rekan setimnya Fernando Torres.
Gerrard kurang untuk menjalani pengobatan selangkangan pada konsepsi musim 2008-09, namun beban itu tidak serius dan dia cepat kembali ke pelatihan. Dia mencetak apa yang muncul untuk menjadi keseratus karirnya target Liverpool melawan Stoke City pada dua puluh September, tapi itu dibolehkan offside kemudian Dirk Kuyt yang memerintah. Dia mencapai sebelas hari tonggak sejarah berikutnya di tingkat tim Liga Champions menang 3-1 di PSV.
Dia menyiapkan kedatangan ke-100 dalam kompetisi klub Eropa untuk Liverpool pada sepuluh Maret 2009 melawan Real Madrid dan mencetak double dalam kemenangan 4-0. Empat hari setelah kemenangan besar di Real, Gerrard akan skor di Old Trafford untuk pertama kalinya dari hukuman dot, mengedepankan Liverpool dalam perjalanan mereka menuju kemenangan 4-1 di Manchester United. Setelah hasil ini, tiga kali Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun Zinedine Zidane memuji kapten Liverpool, frase "Apakah dia yang terbaik di dunia? Dia mungkin tidak mendapatkan perhatian dari Messi dan Ronaldo tapi ya, saya pikir dia mungkin." Pada tanggal 22 Maret 2009, Gerrard mencetak hat-trick pertama yang pernah di Liga Premier, melawan Aston Villa, dengan kemenangan 5-0. Pada tanggal 13 Mei 2009, Gerrard dijuluki sebagai 2009 Football Writers 'Asosiasi Pemain of the Year, menjadi aktor Liverpool pertama yang memenangkan penghargaan di tahun sembilan belas. Gerrard telah pipped duo Manchester United Ryan Giggs dan Wayne Rooney dalam jajak pendapat memilih melalui wartawan, mengalahkan Ryan Giggs melalui hanya sepuluh suara. Setelah menerima penghargaan, ia dikutip sebagai kalimat "Saya senang tapi saya agak kecil terkejut," komentarnya. "Ketika Anda penampilan pada kualitas pemain ada di liga ini, itu suatu kehormatan besar untuk memenangkan penghargaan cara." Dia mengakhiri musim 2009-10 dengan total 12 target dan 9 kontribusi dari 46 pertandingan.
Setelah musim 2009-10, Rafael Benitez Liverpool berangkat setelah enam tahun dan digantikan sebagai administrator melalui Roy Hodgson, siapa cepat penggemar yakin bahwa Gerrard tidak akan dijual. Untuk lebih menyingkirkan setiap melampirkan spekulasi masa depannya di klub, Gerrard menyiapkan pengumuman menekankan kegembiraan di musim memancar dengan Liverpool dan memuji penandatanganan Joe Cole. Gerrard lama memainkan setelan pertama pra-musim musim 2010-11 melawan Borussia Mönchengladbach pada tanggal 1 Agustus 2010 bersama Cole penandatanganan segar.
Gerrard mencetak sasaran pertamanya musim 2010-11 dari hukuman titik di kualifikasi Liga Eropa melawan Macedonia sisi FK Rabotnicki pada 5 Agustus 2010.target berikut Nya pasangan datang pada tanggal 19 September di Old Trafford pada hilangnya 3-2 melawan Manchester United, ia mencetak gol dari tendangan hukuman dalam kecil dan 64 tendangan bebas enam menit setelah pertandingan horizontal pada 2-2 [50. ] Dia mengejar ini ke atas dengan equalizer di rumah imbang 2-2 dengan Sunderland. 11 hari Gerrard berikutnya datang dari bangku cadangan untuk mencetak topi babak kedua-trick dalam kemenangan 3-1 di Napoli di Liga Eropa.
Internasional karir
Gerrard menyiapkan debut global melawan Ukraina pada tanggal 31 Mei 2000. Musim panas itu, ia paged ke atas untuk Euro 2000, produktif hanya satu kedatangan sebagai pengganti dalam kemenangan 1-0 di Jerman lalu Inggris tersingkir dalam tahap tim. Gerrard mencetak sasaran global pertama di kemenangan 5-1 legendaris di Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2002 pada bulan September 2001, dan sedangkan Inggris berkualitas, Gerrard dipaksa untuk menyeret keluar dari skuad karena masalah yang sedang berlangsung di pangkal paha kemudian menyeret ke atas di Liverpool akhir baju musim melawan Ipswich.
Dia adalah seorang starter reguler di Euro 2004, mencetak gol sekali - melawan Swiss - lalu Inggris tersingkir melalui Portugal di perempat final melalui adu penalti. Dia berpartisipasi dalam pertama Piala Dunia pada tahun 2006 dan pasangan target, baik di tingkat tim, melawan Trinidad & Tobago dan Swedia, namun tendangan titik nya adalah salah satu dari tiga yang disimpan melalui kiper Ricardo sebagai Inggris lagi membungkuk ke Portugal di perempat final adu penalti. Dia tutup pencetak gol Inggris di turnamen.Gerrard siap wakil kapten tim Inggris melalui bus Steve McClaren, [59] dan bahwa ia dipenuhi in untuk John Terry sebagai kapten, Inggris mengalami kerugian back-to-back ke Rusia dan Kroasia yang berakhir mereka harapan kualifikasi Euro 2008. Setelah segar bus Fabio Capello mengambil seluruh tim pada awal tahun 2008, Gerrard diberi menjalankan percobaan sebagai kapten namun Capello diselesaikan pada peran Terry. Gerrard kemudian pengungsi sebagai wakil kapten Inggris-melalui Rio Ferdinand.
Gerrard difasilitasi Inggris lolos ke Piala Dunia FIFA 2010, mencetak target pasangan di Inggris menang 5-1 di Kroasia.John Terry pengungsi melalui Rio Ferdinand sebagai kapten pada tahun 2010, mengejar perkiraan pengungkapan kehidupan pribadi mantan, dan Gerrard kemudian menjadi wakil kapten lagi. Ketika tim Inggris pensiunan untuk Piala Dunia 2010, Gerrard adalah mayoritas duniawi aktor di dalam skuad dengan 80 caps. Selama persiapan Piala Dunia FIFA 2010, bagaimanapun, Rio Ferdinand terluka, yang berarti bahwa Gerrard ditunjuk melalui Capello sebagai kapten untuk turnamen. Setelah turnamen Gerrard, fraksi tim pemain Inggris dijuluki sebagai "Golden Generation", menegaskan bahwa ia akan memperpanjang akan tersedia untuk seleksi, tanpa indikasi dari Capello bahwa dia akan mencari untuk membangun kembali tim.
Pada Agustus 2010, Gerrard mencetak ganda dalam setelan persahabatan melawan Hungaria dan difasilitasi Inggris ke 2-1. Karena ketidakhadiran Ferdinand berlangsung karena cedera, Gerrard menyimpan kapten untuk gugatan kesempatan kampanye kualifikasi Euro 2012 melawan Bulgaria, dimana Inggris menang 4-0.

1 komentar:

Laode Ilhamdhani Harfan mengatakan...

MY FAVORITE FOOTBALL PLAYER. . .

suatu hari nanti saya ingin seperti dia (steve gerard)

Posting Komentar