Minggu, 19 Juni 2011

Sungai bawah Laut

Sungai di bawah Laut di Angelita cenote, Mexico

Angelita cenote gua di Meksiko adalah benar-benar menakjubkan fitur untuk penyelam.Jika Anda adalah seorang ahli penyelam Anda harus mengunjungi cenote Angelita di Meksiko.

Bila anda datang ke gua yang memiliki sungai dan menyelam ke dasar, mungkin tidak akan di jumpai pemandangan yang luar biasa jika yang anda datangi bukan Angelita cenote di Mexico.

Beberapa meter jauhnya sebelum anda betul betul sampai ke dasar gua, anda akan melihat sebuah Sungai
dibawahnya,dengan pohon-pohon dan daun mengambang pada beberapa tingkat cairan.Namun hal itu mungkin tampak seperti sebuah sungai, itu bukan sungai yang nyata. Kelihatannya mengejutkan dan tak terlupakan setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri.

Menurut Anatoly Beloshchin, fotografer profesional, pemandangan bawah laut yang menakjubkan.Dia menjelaskan, "Kami menyelam di kedalaman 30 meter melewati air tawar lalu 60 meter melewati air asin - laut. Saya melihat sebuah sungai, komplit dengan pulau, pohon tumbang dan dedaunan yang jatuh. Namun sebenarnya, fitur ini terbentuk oleh lapisan Hidrogen Sulfida (H2S)" .
Dalam perjalanan ke bawah Anda dapat melihat lapisan-lapisan batu spektakuler terbentuk selama zaman es terakhir.Namun, sebagai pengunjung gua dan penyelam, Diperlukan kewaspadaan dan hati-hati.Kau harus menjadi bagian dari  gua yang unik dan menakjubkan ini .Mentaati pengaturan untuk menghargai penemuan-penemuan arkeologi menakjubkan ini.




Cenote ini adalah jurang dengan kedalaman maksimum 60 meter.The termoklin berada pada kedalaman 33 meter.Di dalam, di termoklin adalah sulfur-cover, yang disebabkan oleh busuk daun dan tanaman di bawah cenote.Sedikit menakutkan, dan karena itu direkomendasikan hanya untuk penyelam yang berpengalaman.[link]



****

0 komentar:

Posting Komentar